Kamu lagi pengin ngemil bakso? Udah tahu belum nih ada bakso yang lagi viral banget sebab pilihan dagingnya yang super endul? Yap, gak salah lagi, kita bahas bakso Soimah nih, yang sekarang jadi buah bibir di dunia kuliner.

Jadi gini, baru-baru ini timbul brand bakso dari salah satu slot qris gacor artis multitalenta Tanah Air, Soimah. Namanya keren banget, ‘mBAKSOimah’. Gak cuma keren nama doang, produknya juga kece abis.

mBAKSOimah jajanan bakso Soimah ini punya bermacam varian, mulai dari bakso halus sampe urat jumbo. Ada juga tahu bakso premium buat yang pengen tipe rasa yang beda.

Yang bikin makin greget, bakso Soimah ini bener-bener premium. Pake daging sapi yang bukan main-main, udah dapet sertifikasi halal dari MUI, dan teregistrasi di BPOM. Jadi, gak perlu ragu soal kwalitas dan keamanannya.

Nah, soal harga, emang agak mahal dikit sih, tapi worth it banget sama rasanya. Buat yang suka bakso halus, isinya 20 pcs bakso per pack dengan harga sekitar Rp98 ribu. Ada juga bakso urat jumbo yang harganya sekitar Rp75 ribu per pack.

Yang paling bikin nagih sih, tekstur bakso Soimah urat jumbo-nya. Teksturnya agak kasar dan pas dimakan berasa banget sensasi daging sapi paha sama urat sapi-nya. Bikin nagih, bro.

Kecuali itu, ada juga nih varian tahu bakso Soimah berisi 10 pcs tahu bakso gede dan sambal cocol dalam setiap kemasan. Per pack dijual seharga Rp88 ribuan.

Oh iya, jangan lupa, kemasannya bisa bendung sampe sebulan di freezer, jadi gak usah khawatir kalo beli dalam jumlah banyak. Namun, kalo berharap pesen, lebih bagus pilih ekspedisi yang cepet biar baksonya tetap fresh dan sedap pas sampe di tangan.

Kalo udah gak sabar pengen nyobain, lantas aja pesen lewat e-commerce unggulan kau, bisa di Shopee, Tokopedia, atau TikTok, cari aja warung resminya dengan nama mBAKSOimah official.

Atau, kalo lebih suka pesen lantas lewat WhatsApp, gak dilema! Cek aja akun Instagram resminya di @mbaksoimahofficial.

Gak percaya dengan kenikmatan bakso Soimah ini? Coba deh liat penjualannya di e-commerce, udah banjir kebanggaan bintang 5 dari pelanggan seluruh.

“Nggak kaleng-kaleng emang sedap, ada harga ada rasa manteb mak e,” kata seorang pembeli.

“Ini sih beneran sedap dan kualitasnya mantap. Biasanya artis seandainya bikin makanan suka ngasal tapi ini beneran deh sedap,” timpal pembeli lain.

“Seger kuahnya, baksonya full daging nggak pelit dan besar-besar juga. Pokoknya mantap,” ujar pembeli lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Lantas pesen bakso Soimah sekarang juga, dan nikmatin sensasi bakso kekinian dari seleb familiar, Bakso Soimah mBAKSOimah.

By admin7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *