Hampir tiap-tiap sudut di Yogyakarta menawarkan pemandangan indah yang membuat wisatawan tidak pernah lelah bertamasya ke sana. Termasuk alternatif tempat makan yang bisa kita temui di sana. Ada sebagian alternatif tempat makan di Yogyakarta dengan pemandangan indah yang bisa kita kunjungi sambil mencicipi hidangan khasnya. Baca juga: 34 Liburan Yogyakarta yang Pas Dikunjungi Dikala Libur Panjang Arah.com merangkum sejumlah tempat makan di Yogyakarta dengan pemandangan indah, Pekan (07/03/2021), yang bisa kau kunjungi ketika melancong ke Kota Pelajar. Daerah makan di Yogyakarta dengan pemandangan indah

1. Millenial Coffee & View

Kabupaten Bantul Daerah makan kekinian ini berlokasi di Duwen Bintang, Jalan Dlingo-Patuk, Kecamatan Piyungan. Tepatnya di wilayah wisata Watu Amben. Bila mencari tempat demo spaceman makan di Yogyakarta dengan pemandangan indah, Millenial Coffee & View bisa menjadi alternatif. Selama berada di sana, perbukitan, persawahan, dan gemerlap sinar perkotaan bisa dirasakan sejauh mata memperhatikan. Bagi pencinta pemandangan matahari terbenam, Millenial Coffee & View semestinya dimasukkan dalam daftar tempat wisata untuk dikunjungi.

Artikel ini sudah tayang di Arah.com dengan judul \\\”8 Daerah Makan di Jogja Ini Punya Pemandangan Indah\\\”, Klik untuk baca: https://travel.kompas.com/read/2021/03/07/160400827/8-tempat-makan-di-jogja-ini-punya-pemandangan-indah?page=all.

Sambil menikmati pemandangan di area makan luar ruangan, jangan lupa mengorder berjenis-jenis menu yang tersedia dengan kisaran harga Rp 4.000-Rp 35.000. Beberapa yang bisa dipilih adalah Spagetti Bolognese, Kwetiau Millenial, Nasi Goreng Pete, Roti Kornet Keju, Cheese Burger, Leci Yakult, Ice Blue Ocean, Kopi Tubruk, dan Kopi Susu Gula Aren. Daerah makan ini buka pukul 14.00-22.00 tiap-tiap harinya, tapi tutup pada hari Senin. 2. Geblek Menoreh View, Kabupaten Kulon Progo Penyuka angkringan yang mencari tempat makan di Yogyakarta dengan pemandangan indah bisa berkunjung ke Geblek Menoreh View di Pamonosutan, Kembang, Pronosutan.

Melainkan, yang membedakan tempat ini adalah angkringan kekinian hal yang demikian menawarkan pemandangan sawah dan perbukitan yang indah. Menu di sana harganya berkisar Rp 1.000-Rp 8.000. Dengan nominal hal yang demikian, kita juga bisa memilih berjenis-jenis alternatif makanan dan minuman. Semisal, berjenis-jenis sate, geblek, bakwan, tempe mendoan, dan pisang goreng.

Sesudah perut kenyang, jangan lupa gowes di tengah sawah. Bila tidak membawa sepeda, kau bisa menyewanya ke warga sekitar dengan harga Rp 15.000 plus air mineral. Sambil gowes di jalur halus tengah sawah, kau juga bisaa foto-foto dengan latar belakang perbukitan atau foto di sebuah papan jalan bertuliskan “Geblek Menoreh View”. Daerah ini buka tiap-tiap hari pukul 07.00-19.00 WIB. 3. Toko Sundul, Kabupaten Bantul Toko Sundul berlokasi di Duwen Bintang, Jalan Dlingo-Patuk, Kecamatan Piyungan. Mereka buka tiap-tiap hari pukul 13.00-01.00 WIB.

Bila mencari tempat makan di Yogyakarta dengan pemandangan indah dan tidak umum, kau bisa berkunjung ke tempat makan ini. Sebab, mereka mempunyai sebagian atraksi wisata pemacu adrenalin seperti jembatan kaca, ayunan gantung, parasut, dan tempat duduk gantung. Bagi mereka yang takut akan ketinggian tetap bisa menyaksikan pemandangan dari area makan sehingga tidak perlu menaiki atraksi wisata pemacu adrenalin hal yang demikian.

 

By admin4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *