Menghabiskan waktu santai saat akhir pekan umpamanya, sedangkan masih di sekitaran Jakarta, tapi kau bisa menikmati pengalaman lagi di luar negeri.

Contohnya di kawasan Pantai Menawan Kapuk (PIK). Mungkin kau sudah pernah melihat postingan sahabat-sahabat kau di Pantai Pasir Putih salah satunya! Berikut cek daerah wisata yang bisa kau kunjungi selagi di PIK, yuk!

1. Wilayah Pantjoran PIK 2

Yakni area wisata masakan yang menyuguhkan aneka makanan lezat, dengan konsep Chinatown. Di sini juga banyak sudut menawan, pantas untuk foto-foto!

Pantjoran PIK terletak di Golf Island, Pantai Maju, Pantai Menawan Kapuk, Beauties. Di sini kau bisa spaceman pragmatic menemukan aneka jajanan kaki lima legendaris, menu tradisional, juga hidangan peranakan. Buka tiap-tiap hari, dari pukul 07.00 sampai 23.00 WIB.

Baca Juga : Tips Hemat dan Menyenangkan Staycation di Hotel, Penting Biar Kantong Nggak Jebol!
2. Pantai Pasir Putih PIK 2

Mengutip detikTravel, Pantai Pasir Putih dibuka 2020 lalu dan menjadi primadona para traveler. Untuk menempuh daerah ini, kau perlu lebih dahulu menuju kawasan PIK, lalu melanjutkan perjalanan ke Pulau Maju dan seberangi dua jembatan penghubung lagi, sampai walhasil menuju pantai ini.

3. Hutan Mangrove

Tadi pantai, kini hutan! Ya, PIK juga punya area hutan mangrove yang dirapikan rapi jadi wisata alam. Di sini, kau bisa menjajal jalanan kayu yang juga dinaungi pepohonan. Selain itu, bersantai sambil minum kopi di sini juga sedap banget! Sesuai buat pandangan baru me time weekend ini.

Baca Juga : Rutin Luangkan Waktu untuk Diri Sendiri, Seberapa Penting bagi Kesehatan Jiwa?
4. Urban Farm PIK

Daerah wisata masakan satu ini sempat jadi perbincangan hangat, karena ada Monsieur Spoon yaitu bakery tenar dari Bali. Namun kecuali itu, ada juga beragam kafe yang menyuguhkan hidangan lezat dan asyik buat nongkrong di sana.

5. Pantai San Antonio
Beda dengan Pantai Pasir Putih, tapi bukan berarti pantai satu ini nggak menarik. Bahkan jadi daerah sempurna buat jalan kaki, jogging, dan bersepeda. Berasa lagi di luar negerinya jadi berasa deh, Beauties!

Di sini juga diketahui ada daerah persewaan sepeda, umpamanya kau memang nggak membawanya sendiri.

By admin4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *