Bertamasya ke Jogja tidak lengkap seandainya tidak mencoba beragam kulinernya yang amat menarik dan nikmat tentunya. Berikut tempat makan malam di Jogja yang bisa detikers kunjungi dikala wisata di Jogja.

Bertamasya masakan menjadi hal yang sepatutnya dikerjakan slot 777 dikala berkunjung atau sedang berwisata di suatu kota. Jogja dikenal sebagai kota yang banyak menjajakan masakan-masakan yang cukup menarik.

Bagi detikers yang sedang berwisata ke Jogja dan keder mencari tempat masakan malam. Berikut tempat makan malam yang bisa dipilih.

Daerah Makan Malam di Jogja
1. Nasi Teri Pojok Gejayan
Nasi campur teri ini adalah masakan malam Jogja yang cukup legendaris. Kuliner malam yang simpel ini menjajakan makanan yang identik dengan sajian teri yang asin, gurih, dan pedas serta beragam ragam pilihan sayur lauk pauk.

Nasi Teri Pojok Gejayan berlokasi di Jalan Affandi No. 5, Klitren, Kecamatan Gondokusuman, Jogja dan buka tiap hari mulai jam 17.00 hingga 03.00 WIB . Nasi campur teri ini bisa dinikmati dengan harga yang ramah kantong adalah mulai dari Rp8.000 saja.

2. Gudeg Bromo
Gudeg Bromo adalah makanan yang cukup melegenda semenjak tahun 1984. Uniknya dari tempat gudeg ini adalah baru berjualan di pukul 23.00 WIB, meski baru buka di tengah malam para pembeli tetap ramai. Menu utama yang ditawarkan adalah gudeg berair dengan dilengkapi beragam ragam lauk pauk.

Gudeg Bromo terdapat di Jalan Affandi No. 2A, Depok, Sleman, Jogja. Gudeg ini buka tiap hari dari pukul 23.00-05.00 WIB. Untuk menikmati satu porsi gudeg ini seharga Rp20.000.

3. Angkringan Kopi Joss Lik Man
Bagi detikers yang sedang berwisata malam ke tempat Malioboro dan sedang mencari masakan malam yang dekat, angkringan kopi joss menjadi pilihan yang tepat. Angkringan ini adalah penggagas kopi joss di Jogja.

Letaknya berada di dekat Stasiun Tugu Yogyakarta, tepatnya berada di Jalan Pasar Kembang, Sosromenduran, Jogja. Pengunjung bisa menikmati kopi joss ini mulai pukul 16.00-01.00 WIB

By admin7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *