Anjuran Tamasya Subang
Ada banyak potensi tamasya Subang tersembunyi yang dapat Anda jadikan sebagai destinasi tujuan ketika tamasya. Berikut ini sebagian saran tamasya Subang yang menawarkan pengalaman tamasya tidak terlupakan:

Kebun Teh Ciater

Kebun Teh Ciater yakni salah satu destinasi tamasya alam populer di Kabupaten Subang, Jawa Barat. Tamasya Subang ini berlokasi di Kecamatan Ciater, sekitar 30 kilometer dari sentra kota Subang.

Panorama alamnya yang asri dan teduh sungguh-sungguh pantas untuk melepas penat dan merasakan udara segar. Destinasi tamasya Subang ini juga dilengkapi sebagian titik foto menarik, salah satunya jembatan gantung yang berada di tengah kebun teh untuk merasakan panorama kebun teh dari ketinggian.

Anda tak perlu kuatir perihal jam buka, sebab Kebun Teh Ciater buka selama 24 jam. Harga karcis masuknya bahkan cukup relatif murah, adalah sekitar Rp 7.000 per orang untuk dewasa dan sekitar Rp 5.000 untuk buah hati-buah hati.

Asstro Highlands Ciater

Asstro Highlands Ciater yakni salah satu destinasi tamasya Subang hits di Jawa Barat yang menawarkan  spaceman pragmatic estetika perkebunan teh hijau dan udara teduh khas pegunungan.

Daerah tamasya Subang yang buka tiap-tiap hari mulai pukul 07.00-18.00 WIB ini berlokasi di lereng Gunung Tangkuban Perahu, tepatnya di Desa Ciater, Kecamatan Ciater.

Kecuali itu, daerah tamasya Subang ini juga mempunyai beraneka fasilitas yang menarik, seperti titik foto instagramable, cafe, camping ground, sampai fasilitas glamping.

Harga karcis masuk Asstro Highlands Ciater per orang yakni sekitar Rp 20.000 yang telah termasuk tarif parkir kendaraan. Sekiranya mau melaksanakan kegiatan camping dan glamping, Anda akan dikenakan biaya tambahan.

Camping ground disewakan dengan harga sekitar Rp 350.000 dengan kapasitas optimal sebanyak 4 orang, padahal glamping akan dikenakan biaya yang berkisar mulai dari Rp 2.000.000 – Rp 7.000.000 tergantung macam ruangan yang dipilih.

Tamasya Alam Capolaga

Tamasya Alam Capolaga berlokasi di Kampung Panaruban, Desa Cicadas, Kecamatan Sagalaherang yang yakni tamasya alam dengan estetika alam menakjubkan.

Wilayah tamasya Subang ini mempunyai luas sekitar 10 hektar dan dikelilingi oleh hutan pinus, sungai, dan air terjun. Salah satu energi tarik utama Tamasya Alam Capolaga yakni eksistensi tiga air terjun dengan ketinggian berbeda-beda, adalah Curug Goa Badak, Curug Karembong, dan Curug Sawer.

Anda juga dapat merasakan beraneka fasilitas tamasya lainnya, seperti camping ground, outbound, flying fox, dan kolam renang. Tamasya Alam Capolaga buka tiap-tiap hari dari jam 08.00-17.00 WIB dengan karcis masuk sekitar Rp 15.000 di hari awam dan sekitar Rp 17.000 di akhir minggu atau hari libur.

By admin4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *