Makanan ala Jepang menjadi salah satu unggulan bagi generasi milenial, dan menjadi isu terhangat di masyarakat di Jakarta.

Sejumlah pedagang kaki lima (PKL) sampai gerai kafe yang memasarkan makanan khas Jepang juga sudah banyak hadir menghiasi dunia kuliner di Indonesia.

Makanan khas Jepang menjadi salah satu makanan unggulan generasi muda atau milenial saat ini. Karena cita rasa yang layak di lidah anak-anak muda dan untuk gen Z, lebih-lebih para wibu.

Salah satu kafe yang menyediakan makanan khas Jepang yaitu Chiyo Izakaya yang sbobet lokasinya di Jalan Danau Sunter Utara, Sunter Agung, Jakarta Utara.

Ada sejumlah menu makanan yang yaitu khas Jepang, yang dipadukan dari ayam, ikan dan daging. Seperti menu Kuro Karaage, Gyoza, dan masih banyak makanan lain yang layak dengan lidah masyarakat Indonesia.

Tidak hanya menyediakan makanan Jepang, Chiyo Izakaya ini menawarkan nuansa yang elegan, clean, fun dan juga bernuansa Japanese street-style.

Dikala permulaan masuk ke gerai kafe Chiyo Izakaya, kita disuguhkan dengan lampion-lampion khas Jepang di dalam ruangan. Tidak hanya itu, terdapat poster-poster film Jepang di tembok ruangan kafe Chiyo Izakaya.

Nuansa Japanese makin terasa kental di Chiyo Izakaya lantaran keberadaan rak buku yang berisi komik dan buku-buku seputar negara Jepang, yang dapat dibaca oleh pengunjung.

Aneka menu yang ditawarkan di Chiyo Izakaya dapat menggugah selera para penikmat makanan khas Jepang. Bahkan ada perpaduan makanan khas Indonesia dengan makanan Jepang dari racikan bumbu pedas asin dan manis.
Para pengunjung juga dapat memperhatikan lantas koki Chiyo Izakaya meracik menu unggulan yang menjadi andalannya.

Di lantai dua, para pengunjung juga disuguhkan poster-poster film khas Jepang di sepanjang tangga.

Suasana Instagramable semakin terasa nyaman sebab adanya poster-poster film khas Jepang dan action figure yang membuat wibu atau ungkapan yang dialamatkan terhadap seseorang lebih-lebih orang-orang Barat yang suka budaya populer dari Jepang.

By admin4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *