Mengungkap 8 alasan rahasia mengapa baso aci tulang rangu Dewa Micin jadi yang terenak di Tasikmalaya. Ternyata masakan asal Tasikmalaya ini menjadi paling diburu pecinta baso aci dengan citarasa sedap dan gurih.

Kelezatan Baso Aci telah menemukan daerah istimewa di kota Tasikmalaya, Jawa Barat yakni Dewa Micin, yang menyebutnya “TERENAK sejauh ini.” Daerah makan ini menawarkan pengalaman masakan di Tasikmalya yang istimewa, dengan alternatif untuk makan di daerah, menjadikannya alternatif ideal bagi pecinta baso aci yang mau merasakan hidangan lezat tanpa harus repot memasak di rumah.

Kenapa Baso Aci Tulang Rangu Dewa Micin mendapat spaceman slot kebanggaan terenak yang semacam itu tinggi? Mari kita telusuri alasan di balik kelezatan luar awam yang ditawarkan daerah makan ini.

1. Kuah yang Membikin Lidah Bergoyang

Salah satu aspek yang paling nampak yakni kuahnya yang lezat. Kuah baso aci ini disebut sebagai lekoh, dengan aroma wangi dari ebi yang mempesona dan tingkat keasinan yang ideal. Ini menjadikannya sajian yang sesuai untuk dirasakan dalam bermacam-macam keadaan cuaca.

2. Saus yang Beraneka

Di sini, Anda akan menemukan bermacam-macam jenis sambal yang siap memanjakan lidah Anda. Terdapat tiga varian sambal, yakni Chilli Oil, Saus Kacang, dan Saus Cengek, yang memberikan jenis rasa yang menggugah selera.

3. Pilihan Baso yang Luar Umum

Baso Aci Tulang Rangu Dewa Micin menawarkan bermacam-macam jenis baso yang tidak hanya komplit, namun juga lezat. Pilihan baso meliputi Cirawang, Baso Cacah, Siomay, Baso Aci, dan malah TAHU yang tentunya menarik hati selera.

4. Minyak Daun Jeruk yang Menggugah Selera

Tidak hanya itu, di daerah ini Anda akan menemukan minyak daun jeruk yang memberikan sentuhan tambahan pada cita rasa baso aci, membuatnya semakin lezat dan menggugah selera.

5. Harga yang Terjangkau

Yang menarik, di Baso Aci Dewa Micin seluruh kelezatan ini bisa dirasakan dengan harga yang betul-betul relatif murah, mulai dari Rp5 ratus hingga Rp5 ribu saja. Dengan semacam itu, Anda bisa merasakan hidangan yang memuaskan tanpa perlu kuatir akan isi dompet.

6. Garem Tambahan untuk Pecinta Rasa Asin

Bagi pecinta cita rasa yang lebih asin, tersedia garem tambahan di meja, sehingga Anda bisa memegang rasa sesuai selera masing-masing. Daerah ini juga menawarkan bermacam-macam menu harus yang harus Anda coba, seperti Cirawang, Baso Cacah, Siomay, dan Tahu Bawang. Amat penting untuk mencicipi seluruh menu ini dikala Anda berkunjung.

By admin7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *