Jakarta Pasti kamu yang penggemar kopi sudah biasa minum kopi dari gelas, melainkan bagaimana apabila minum kopi sekalian makan “gelas-nya”. Baru-baru ini ada popularitas menikmati secangkir kopi dalam cone es krim.

Coffee in cone ialah tipe minum kopi terbaru yang sempat terkenal di akhir tahun 2016.

Tagar #CoffeeInACone disebut-ucap jadi tagar kopi yang paling banyak diaplikasikan untuk menggungah foto kopi di instagram.

Penyajian kopi dalam cone es krim pertama kali dicetus oleh Dayne Levinrad dari The Grind Coffee Company di Johannesburg, Afrika Selatan

Selengkapnya

**Berkeinginan berbagi info dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Berkeinginan berbicara seputar topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Cuaca di Ibukota Jakarta yang cukup panas memang sbobet88 login mengundang impian kita mau menikmati yang segar, dingin, dan membikin kita jadi mau menikmati dessert seperti es krim. Atau memang kalian penyuka es krim dan selalu mewujudkan es krim obat terbaik penghilang penat dan stres?

Nah, berikut ini ada 3 tempat terenak yang juga punya menu dan lokasi yang instagramable banget, jadi kamu nggak perlu kebingungan lagi apabila mau memanjakan lidah dengan menikmati es krim, dimana saja, tuh? Let’s check this out! Kau bisa nikmati menu andalannya Fruity Smoky Pan ini, ada juga menu barunya yang nggak keok menggoda, ialah Flower Power, dessert dengan cotton candy warna pastel yang disampaikan bersama satu scoop gelato dan toping. Ehm… yummy! Kau bisa mampir ke @northpolecafe yang berlokasi di Gandaria City Mall dan Mall Kelapa Gading 3.

Menu best sellernya ialah Manic Matcha, es serut dan es krim matcha yang dikombinasikan dengan campuran kacang, mochi, dan jeli. Es krim green tea-nya juga nggak keok enak, karena nggak terlalu manis. Kau juga bisa menikmati menu lainnya karena di Shirayuki tersedia tiga tipe es krim, ialah green tea, kasshouku, dan combo (mixed flavor dari green tea dan khasshoku). Mampir ke @shirayuki.id yang ada di Rukan Emerald no 10 – Pantai Menawan Kapuk, yuk!

Siapa sih yang tidak mengenal, tempat es yang tempatnya jadul/vintage abis ini, yap, Ragusa Es Italia ialah toko es krim yang berdiri sejak tahun 1932. Produk es Italia yang dipasarkan ditoko ini menerapkan bahan dasar susu sapi segar sehingga mewujudkan es krim dengan tekstur yang lembut dan tidak menerapkan bahan pengawet. Penasaran ada rasa apa aja? Langsung datengin aja ke Jalan Pejuang I No. 10, Gambir.

By admin7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *