Leebong Island Resort

Seiring berjalannya waktu, penginapan yang bernuansa alam semakin diminati oleh para wisatawan. Hal ini dapat terhubung peluang bagi para entrepreneur yang dambakan berkecimpung di dunia penginapan. Pemandangan alam di Indonesia memang tidak wajib diragukan lagi. Bahkan banyak destinasi wisata alam di Indonesia yang kondang sampai ke luar negeri gara-gara keindahannya.

Jika Anda miliki tanah atau bangunan yang lokasinya strategis, maka dapat digunakan untuk membuka peluang bisnis hotel. Terlebih lokasi bangunan Anda berada di kurang lebih daerah wisata dan miliki pemandangan alam yang mempesona. Anda dapat mengfungsikan desain penginapan bernuansa alam untuk membangun situasi kurang lebih semakin mempesona.

Gunakan konsep arsitektur hijau (green architecture) yang ramah lingkungan untuk menciptakan nuansa alam yang semakin kental. Penggunaan arsitektur hijau ini termasuk dapat berdampak baik terhadap lingkungan. Sehingga Anda dapat menunjang kurangi efek buruk pembangunan yang dapat mengakibatkan kerusakan alam sekitar. Karena tidak dapat dipungkiri bahwa beraneka aktivitas pariwisata miliki kaitan erat dengan situasi lingkungan.

Penginapan Bernuansa Alam di Indonesia

Penginapan merupakan salah satu jenis bisnis dibidang pariwisata yang miliki peluang bagus kalau dikelola dengan tepat. Untuk menarik perhatian wisatawan sehingga berkunjung berkunjung dan menginap di penginapan Anda dengan mendesainnya secantik mungkin, seumpama saja dengan konsep alam. Berikut beberapa hotel bernuansa alam di Indonesia yang wajib Anda ketahui serta artikel yang akan membahas tentang permainan dari situs slot terpercaya server thailand.

1. Leebong Island Resort

Penginapan yang mengusung nuansa alam yang pertama ialah Leebong Island Resort yang berlokasi di Jl. Raya Pegantungan, Badau, Belitung, Kepulauan Bangka Belitung. Penginapan yang satu ini mengfungsikan bahan kayu untuk bangunannya. Penggunaan bahan kayu ini membuatnya tampak lebih eksotis. Belum ulang lokasi resort yang menghadap ke arah laut berasal dari Pulau Leebong yang miliki keindahan yang mempesona.

Anda dapat dibikin takjub dengan hamparan pasir putih, hutan bakau, serta pepohonan rimbun yang merupakan habitat berasal dari beraneka macam burung-burung lokal. Bahkan pulau Leebong ini dijuluki sebagai “Maldives” Indonesia, gara-gara pesonanya yang indah layaknya di Maldives.

2. Amarta Hills

Penginapan bernuansa alam setelah itu berada di Jl. Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur yang bernama Amarta Hills. Pemandangan alam yang indah dapat Anda dapatkan seumpama menginap di Amarta Hills. Anda dapat melihat indahnya gunung yang berselimut kabut di pagi hari memicu situasi hati semakin tenang.

Untuk Anda yang stres dengan kebisingan di kota, Amarta Hills sesuai untuk melepaskan lelah sepanjang liburan. Nuansa alam yang asri dapat memicu pikiran Anda semakin rileks dan meniadakan sejenak beban pikiran yang Anda rasakan.

3. Queen of the South Resort

Berhadapan segera dengan keindahan Samudera Hindia menjadi nilai plus penginapan yang satu ini. Queen of the South Resort ini berlokasi di Jl. Parangrejo No.13/RW 13, Parang Reja, Girijati, Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Anda dapat menikmati keindahan pantai Parangtritis dengan menginap di resort ini.

Fasilitas yang di tawarkan berasal dari Queen of the South Resort ini termasuk sangat lengkap. Jadi kala Anda berada di Yogyakarta dan dambakan menikmati keindahan alam di pantai selatan, maka dapat menginap di sini tanpa wajib khawatir.

4. Tiara Bunga Hotel plus Villa

Suasana seru untuk menikmati keindahan alam berasal dari Danau Toba dengan menginap di Tiara Bunga Hotel plus Villa. Tiara Bunga Hotel plus Villa merupakan penginapan bernuansa alam yang menyuguhkan keindahan Danau Toba. Jangan cemas dengan situasi yang bising, gara-gara hotel ini sesuai sekali dengan Anda yang dambakan ketenangan untuk melepaskan beban pikiran.

Anda dapat menuju hotel ini dengan kapal yang menyusuri Danau Toba, nantinya para pengunjung dapat dijemput dan diantar segera oleh pihak hotel. Namun jangan cemas dengan fasilitasnya, meskipun berada di tengah-tengah alam hotel ini menyediakan sarana yang lengkap.

5. Pulau Bawah Resort

Resort eksklusif yang berada di Pulau Bawah, Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau memang memicu siapa saja yang melihatnya takjub dapat keindahannya. Bagaimana tidak, lokasi berasal dari resort ini dapat memanjakan tiap-tiap mata yang berkunjung. Harga menginap di resort inipun termasuk sebanding dengan sarana dan keindahan alam yang didapatkan.

Jadi tidak heran banyak yang berkunjung ke resort ini meskipun harga yang di tawarkan lumayan mahal. Bahkan karyawan yang bekerja di resort ini sangat profesional. Mereka dapat bicara di dalam beraneka bahasa, yakni bahasa Indonesia, Inggris, Sapanyol, Perancis, dan Yunani. Sehingga tidak heran harga menginap di sini lumayan fantastis.

By admin3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *