Pulau Karimunjawa

Wisata Jepara tenar bersama dengan destinasi alam yang indah, terutama pantainya serta permainan dari situs . Hal ini disempurnakan bersama dengan adanya Pulau Karimunjawa yang namanya udah terkanal dimana-mana, membawa dampak Jepara semakin diminati wisatawan.

Jepara juga tenar sebagai tempat kelahiran Pahlawan Nasional Indonesia yang menjadi pelopor kebangkitan perempuan, yakni R.A. Kartini. Tidak heran wisata Jepara juga memiliki destinasi budaya dan peristiwa yang tak kalah menarik.

Wisata Jepara kaya dengan destinasi alam dari pantai hingga perbukitan. Selain itu, anda juga tidak dapat mengesampingkan wisata budaya dan peristiwa yang penuh nilai edukasi. Kamu tingga memilih wisata alam atau sejarah, karena Jepara menawarkan destinasi wisata yang lengkap. selain itu, di sini kami juga akan membahas tentang judi online yang tersedia di situs rtp spaceman

Pulau Karimunjawa

Wisata Jepara yang pertama kali mesti anda kunjungi sudah pasti adalah Pulau karimunjawa. Siapa sih yang tidak paham Pulau Karimunjawa? Meski terpisah dari Jepara, pulau ini masih juga didalam kabupaten Jepara. Kepulauan yang memiliki jarak tempuh 2-5 jam dari pelabuhan Jepara ini memiliki daya pikat yang luar biasa bagi para traveler didalam maupun luar negeri.

Karimunjawa dikenal karena keindahannya alamnya, bawah lautnya yang eksotis, serta pemandangannya yang amat indah. Taman Nasional ini berfaedah sebagai cagar alam laut yang dilindungi.

Di keliru satu wisata Jepara ini, anda juga dapat nikmati pesona pantainya yang jernih dan sesuai untuk scuba diving atau snorkeling. Ditambah bersama dengan pasir putihnya yang eksotis di sekeliling pulau Karimunjawa. Selain itu, anda juga dapat trekking di Hutan Mangrove sambil nikmati pemandangan hijau yang menyejukkan.

Kepulauan ini ditetapkan sebagai keliru satu Taman Nasional terhadap 2001. Tempat wisata di Jepara ini merupakan bagian dari keliru satu kecamatan di Jepara dan berjarak memadai jauh, yakni 83 kilometer di bagian utara kota Jepara. Liburan ke Jepara sudah pasti tidak akan lengkap jikalau anda belum datang ke Pulau Karimunjawa ini.

Pulau Panjang

Pulau Panjang merupakan keliru satu wisata Jepara yang menawarkan keindahan pulau, seperti Karimunjawa. Kamu dapat nikmati pengalaman seru berada di pulau kecil tanpa penghuni ini. Pulau Panjang ini dapat dijangkau dari dua jalur, yakni dari Pantai Bandengan dan Pantai Kartini bersama dengan menaiki perahu kayu. Selama perjalanan, anda akan dimanjakan bersama dengan pemandangan hamparan laut yang amat jernih.

Pantai Bandengan

Wisata Jepara selanjutnya adalah Pantai Bandengan. Mengingat Jepara terdapat paling utara di Jawa Tengah, tak heran kalau kabupaten ini dikelilingi oleh pantai di beberapa besar sisinya. Salah satu pantai di Jepara yang tenar akan keindahannya adalah Pantai Bandengan.

Pantai Bandengan sama juga bersama dengan pasir putihnya yang memukau. Selain itu, anda juga dapat nikmati indahnya pemandangan terbenamnya matahari di ufuk barat. Kamu dapat duduk di tempat publik di pantai atau sambil nikmati kudapan mudah di restoran-restoran yang tersedia di segi laut.

Pantai Kartini

Salah satu pantai di Jepara diberi nama Pantai Kartini sebagai bentuk apresiasi dan rasa bangga yang bertujuan kepada Ibu Kartini. Di sini terkandung bangunan berwujud kura-kura besar, yang didalamnya memuat akuarium memuat beraneka style ikan, kura-kura dan karang laut. Di dalamnya juga terkandung wahana bermain anak dan bioskop 3D yang sesuai dijadikan alternatif tempat wisata Jepara bagi keluarga.

Pantai Bondo

Pantai ini terdapat di Desa Bondo, Kecamatan Bangsri dan lebih dikenal bersama dengan sebutan Pantai Ombak Mati. Mengapa dijuluki begitu? Karena pantai ini memiliki ombak yang memadai tenang.

Bahkan kerap kali pantai ini cuma nampak seperti genangan air tanpa derai ombak sedikit pun. Kelebihannya tak cuma itu, Pantai Bondo juga memiliki sunset yang luar biasa indah.

By admin3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *